WNI Ditemukan Tewas Ditikam di Malaysia

Fajar Nugraha    •    Kamis, 30 Nov 2017 15:36 WIB
pembunuhan wniperlindungan wni
WNI Ditemukan Tewas Ditikam di Malaysia
Ilustrasi: Metrotvnews.com

Kuala Lumpur: Seorang perempuan warga negara Indonesia (WNI) ditemukan tewas di luar apartemen tempat tinggalnya di Kuala Lumpur, Malaysia.
 
Korban yang diidentifikasi sebagai Misyatun, ditemukan tewas akibat luka tusuk di bagian perut. Perempuan berusia 31 tahun itu tergeletak di dekat lift lantai 18 gedung apartemen, pada Rabu 29 November.
 
Sementara adik Misyatun yang berusia 18 tahun, Junaidi, juga ditemukan terluka. Junaidi terluka di bagian dada bagian kiri dan perut.
 
Asisten Komisaris Polisi Abdul Ghani Mohd Ji mengatakan, pihaknya sudah menangkap suami dari Misyatun. Pria itu berada di lokasi kejadian, ketika polisi datang usai mendapatkan laporan sekitar pukul 10.40 malam waktu setempat.
 
"Tetangga korban mendengar teriakan meminta tolong. Dia pun menemukan Junaidi tergeletak berlumuran darah dekat pintu apartemennya. Sementara Misyatun berada di samping tangga dekat lift," tutur Abdul Ghani, seperti dikutip The New Straits Times, Kamis 30 November 2017.
 
Abdul Ghani menambahkan tetangga korban kemudian memanggil ambulans. Junaidi pun dibawa ke rumah sakit Universiti Kebangsaan Malaysia untuk dirawat.
 
Hingga saat ini motif dari penikaman masih belum diketahui. Polisi pun terus melakukan penyelidikan.



(FJR)