Kim Jong-un Jalan-jalan Malam di Singapura

Marcheilla Ariesta    •    Senin, 11 Jun 2018 22:05 WIB
Amerika Serikat-Korea Utara
Kim Jong-un Jalan-jalan Malam di Singapura
Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un (tengah) bersama Menteri Luar Negeri Singapura, Vivian Balakrishnan (kiri) melakukan swafoto saat jalan-jalan malam di Singapura, Senin, 11 Juni 2018. Foto: Facebook Menteri Luar Negeri Singapura, Vivian Balakrishnan.

Singapura: Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un berjalan-jalan mengunjungi berbagai tempat pariwisata di Singapura. Mendapat pengawalan ketat, Kim Jong-un tiba di Marina Bay Sands Sky Park.

Kim ditemani adiknya Kim Yo Jong, Menteri Luar Negeri Singapura, Vivian Balakrishnan dan Menteri Pendidikan Singapura, Ong Ye Kung mengunjungi Gardens by the Bay Flower Dome.



Kim tiba di Gardens by the Bay Flower Dome pada pukul 21.40 waktu Singapura. Kim diajak naik ke sky park oleh para menteri dan berswafoto.

Ini adalah kali pertama Kim mengunjungi luar negeri yang cukup jauh dari tempat tinggalnya di Korea Utara. Sebelumnya, Kim mengunjungi Tiongkok menggunakan kereta dan Korea Selatan dengan mobil.

Usai mengunjungi Gardens by the Bay, Kim dan rombongan mengunjungi Esplanade Bridge untuk melihat Merlion Statue yang merupakan ikon Singapura.

Baca: Penjagaan Lengang di Sekitar Tempat Pertemuan Trump-Kim


(DEN)