4 Warga Tewas Akibat Tertabrak Truk yang Kehilangan Kendali

Arpan Rahman    •    Kamis, 04 Jan 2018 11:50 WIB
kecelakaan truk
4 Warga Tewas Akibat Tertabrak Truk yang Kehilangan Kendali
Ilustrasi: Metrotvnews.com

Singapura: Sebuah truk menewaskan empat warga Singapura di Port Dickson, Singapura. Truk itu bergerak melintasi turunan dan di saat bersamaan pengemudinya diduga kehilangan kendali.
 
Diketahui satu keluarga terbunuh dalam kecelakaan  Rabu 3 Januari 2018 ini. Insiden ini sendiri melibatkan tiga mobil, sebuah truk, dan sebuah sepeda motor di persimpangan Lukut-Sepang di dekat desa pantai, Port Dickson, yang populer.
 
Pihak berwenang mengatakan tiga penumpang wanita di Honda Stream tewas di tempat, sementara supir laki-laki mobil tersebut meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.
 
Mereka bernama Rosli Samad, 54; Maimunah Sapari, 51; Dayana Sarah Rosli, 18; dan Nor Amalina Rosli, 21.
 
Dilansir Channel News Asia, Kamis 4 Januari 2018, empat orang Malaysia lainnya terluka dalam kecelakaan tersebut. Foto dan video kejadian yang beredar daring menunjukkan Honda Stream putih hancur remuk-redam tergilas truk.
 
Sementara laporan The Star mengatakan, layanan pemadam kebakaran dan penyelamatan Malaysia memakan waktu hampir dua jam untuk melepaskan korban dari reruntuhan. Sementara sebuah derek juga harus digunakan buat mengangkat truk dari mobil yang hancur.
 
Pengemudi truk, 54 tahun, kemudian menyerahkan diri ke divisi lalu lintas di markas polisi Port Dickson. Dia akan ditahan guna penyelidikan lebih lanjut.



(FJR)

Myanmar Sepakat Terima 1.500 Rohingya Setiap Pekan

Myanmar Sepakat Terima 1.500 Rohingya Setiap Pekan

4 hours Ago

Myanmar menyanggupi akan menyediakan tempat penampungan sementara bagi Rohingya yang kembali.

BERITA LAINNYA