Tamu Hotel di Thailand Tak Sadar Tidur di Atas Jenazah

Willy Haryono    •    Minggu, 21 Aug 2016 13:55 WIB
penemuan mayat
Tamu Hotel di Thailand Tak Sadar Tidur di Atas Jenazah
Polisi menemukan sesosok jenazah wanita transgender di sebuah hotel di Thailand, 20 Agustus 2016. (Foto: Twitter/Sticky Boy Pattaya)

Metrotvnews.com, Pattaya: Sepasang kekasih tertidur sepanjang malam di sebuah hotel di Thailand tanpa menyadari adanya sesosok jasad manusia di bawah tempat tidur mereka. 

Menurut kantor berita Chiangrai Times, seperti dikutip Asiancorrespondent, Minggu (21/8/2016), pasangan itu menginap di sebuah hotel pada Jumat malam. Mereka mencium aroma tak sedap di kamar dan meminta staf hotel menyemprotkan pewangi ruangan. 

Pasangan kekasih itu lalu tertidur tanpa menyadari ada keanehan lain hingga pergi meninggalkan hotel pada keesokan harinya. 

Seorang staf yang membersihkan kamar mereka pada pagi hari juga mencium aroma tak sedap. Ia menemukan jejak darah di dekat tempat tidur. Menyadari ada yang tidak beres, manajer hotel memanggil polisi. 

Sesosok jasad wanita transgender ditemukan di bawah tempat tidur. Insiden terjadi di sebuah hotel berlantai lima di Soi Buakhai di distrik Bang Lamnung, Chon Buri, Pattaya. 

Berdasarkan kondisi jenazah, tim investigator mengestimasi wanita transgender itu telah meninggal dunia sejak tiga hingga empat hari lalu. 

Manajemen hotel memberitahu polisi adanya dua pria yang menginap di kamar tersebut pada 16 Agustus. Sekitar pukul 1.35 dini hari pada 18 Agustus, kedua pria itu membawa seorang wanita transgender ke kamar. Mereka meninggalkan hotel di hari yang sama. 

Kepala Kepolisian Pattaya, Kolonel Polisi Apichai Kropphet, mengatakan pihaknya telah mengidentifikasi kedua tersangka berdasarkan rekaman kamera CCTV. Saat ini keduanya tengah diburu. 

Identitas korban masih belum dirilis, namun jasadnya sudah dikirim ke fasilitas medis terdekat untuk diautopsi.


(WIL)