Eks Karyawan BNN Malaysia Ancam Ledakkan Keluarganya

Marcheilla Ariesta    •    Jumat, 28 Sep 2018 15:18 WIB
malaysia
Eks Karyawan BNN Malaysia Ancam Ledakkan Keluarganya
Ilustrasi bom. (Foto: Medcom.id).

Kuala Lumpur: Mantan karyawan Badan Anti-Narkoba Nasional Malaysia ditangkap karena mengancam akan meledakkan keluarganya. Dia mengancam sang istri karena menolak membiarkannya melihat putra mereka.

Pria 40 tahun tersebut diduga mengancam sang istri dengan parang dan bom mortir di sebuah rumah di Kluang, Johor. Insiden ini terjadi pada Kamis 27 September pukul 7.45.

"Pria itu mengatakan ingin bertemu dengan putranya namun tidak diizinkan melakukannya. Dia marah dan mengancam akan meledakkan bom. Sang istri yang memberitahu polisi," kata asisten kepala polisi Distrik Kluang, Mohd Abduh Ismail, dilansir dari laman Channel News Asia, Jumat, 28 September 2018.

Tersangka diyakini sudah berpisah dengan sang istri. Polisi berusaha membujuk tersangka untuk menyerah saat datang ke rumah sang istri.

Tiga jam usai ditelepon sang istri, polisi datang dan menyerbu garasi rumahnya. Mereka kemudian menangkap pria tersebut.

Dari lokasi kejadian, disita sebuah bom mortir tua dan beberapa pisau. Pria tersebut rupanya juga sudah memiliki dua catatan kriminal.

Dia dilaporkan dipecat dari BNN Malaysia pada 2014 silam.


(FJR)