Kelompok Pendukung Najib Galang Dana Lunasi Sisa Uang Jaminan

Marcheilla Ariesta    •    Kamis, 05 Jul 2018 16:41 WIB
malaysianajib razak
Kelompok Pendukung Najib Galang Dana Lunasi Sisa Uang Jaminan
Kerumunan pendukung Najib Razak di depan bekas rumah dinasnya. (Foto: The Star).

Kuala Lumpur: Pendukung Najib Razak melakukan penggalangan dana untuk membantu mantan Perdana Menteri Malaysia itu membayar uang jaminan keluar tahanan.

Membawa kota bertuliskan 'Free Najib', kerumunan orang berkumpul di luar bekas kediaman Najib di Jalan Langgak Duta. Para pendukung Najib berkumpul sebelum pukul 2.00 siang.

Mereka menamakan dirinya 'Solidariti Bersama Datuk Najib'.

"Kami ingin memberikan dukungan moral dan keuangan kepada Datuk Seri Najib," ujar juru bicara kelompok itu, Datuk Mohd Razlan Mohamad Rafii, seperti dilansir dari The Star, Kamis 5 Juli 2018.

"Kami tahu dia telah dituntut dan jaminannya ditetapkan RM1 juta. Namun, Najib dapat hanya membayar setengahnya dan untuk membiayai sisanya, dia harus menyerahkan sertifikat kepemilikan rumahnya sebagai jaminan," imbuh mereka.

Hal tersebut yang mendorong mereka membantu Najib. Razlan yang merupakan mantan kepala Wilayah Sipil UMNO Muda menuturkan pihaknya akan berusaha sekuat tenaga membantu Najib.

Pada Rabu, 4 Juli 2018, Najib disidang dengan tiga tuduhan pelanggaran kriminal kepercayaan dan satu tuduhan penyalahgunaan kekuasaan lain. Najib mengaku tidak bersalah atas tuduhan tersebut.


(FJR)