40 Kucing Mati Membeku di Lemari Pendingin

Sonya Michaella    •    Selasa, 18 Oct 2016 13:23 WIB
penyelundupan hewan
40 Kucing Mati Membeku di Lemari Pendingin
Sekitar 40 kucing ditemukan mati membeku di lemari pendingin yang baru saja dibeli (Foto: Daily Mail)

Metrotvnews.com, New York: Seorang pria di New York, Amerika Serikat sangat terkejut ketika membuka lemari pendingin yang baru saja ia beli.

Pasalnya, di dalam lemari pendingin seharga USD150 itu terisi sekitar 40 kucing mati yang beku. Polisi mengatakan bahwa kucing-kucing tersebut sengaja dimasukkan ke dalam lemari pendingin dengan paksa.

Seperti dilansir Daily Mail, Selasa (18/10/2016), beberapa bangkai kucing beku tersebut diletakkan di sebuah nampan alumunium. Sebagian diletakkan begitu saja di bagian atas dan bawah lemari pendingin.

Ketika diinterogasi, sang pria pembeli lemari pendingin ini mengaku membeli dari salah satu unit penyimpanan di Queens, New York.


Tempat pelelangan lemari pendingin/Daily Mail

Polisi pun melakukan penyelidikan ke tempat asal pria ini membeli lemari pendingin. Pihak unit penyimpanan pun mengaku bahwa lemari pendingin ini berasal dari wanita yang menggadaikannya.

Mereka tak pernah membuka lemari pendingin tersebut bahkan saat wanita itu membayar hutang sejak dua tahun yang lalu.

Namun, sang wanita tampaknya tak bisa membayar hutangnya. Kemudian, lemari pendingin ini pun langsung dilelang di fasilitas.

Saat ini, pihak kepolisian New York sedang menyelidiki kasus ini, sebab diduga ini adalah praktik penjualan hewan secara ilegal.


(FJR)

BDF IX Berakhir, Demokrasi Masih Hadapi Banyak Tantangan

BDF IX Berakhir, Demokrasi Masih Hadapi Banyak Tantangan

22 hours Ago

Bali Democracy Forum (BDF) IX resmi ditutup. Sejak pertama kali diadakan pada 2008, tingkat keikutsertaan…

BERITA LAINNYA