Pria Berbahasa Arab Mabuk, Pesawat AS Mendarat Darurat

Whisnu Mardiansyah    •    Rabu, 07 Sep 2016 03:15 WIB
amerika serikat
Pria Berbahasa Arab Mabuk, Pesawat AS Mendarat Darurat
Mohammed Nasser Aldoser. (Foto: Istimewa Dailymail).

Metrotvnews.com, Nashville: Sebuah maskapai penerbangan Amerika Serikat (AS) terpaksa mendarat darurat setelah seorang pria mabuk dan merusak pitu toilet. Pria tersebut muntah-muntah dan melontarkan kata-kata berbahasa Arab.

Seperti dikutip Dailymail, Pria tersebut diketahui bernama Mohammed Nasser Aldoser. Kini ia ditahan karena perbuatannya telah membuat maskapai United Express itu terpaksa mendarat darurat.

Maskapai AS dengan nomor penerbangan 3550 yang seharusnya terbang dari Cincinnati ke Houston ini terpaksa dialihkan ke Nashville pada Senin, 5 September 2016 malam pukul 21.30 waktu setempat.

Polisi mengatakan, mahasiswa 26 tahun dari Texas Southern University tersebut melantur dengan cara bicara dan berdiri yang tidak stabil.

Diketahui, sebelum memasuki pesawat ia menenggak delapan botol minuman beralkohol jenis Lemon Drop Shot. Ketika polisi menemuinya di Nasgville, ia sudah dalam keadan pingsan di tempat duduknya.

Penerbangan United Express akhirnya dilanjutkan dengan membawa 53 penumpang dan 4 kru pesawat. Sementara, Aldoser harus menghadapi tuntutan hukum di Nashville.

Atas perbuatannya, ia menghadapi tuduhan membuat kekacauan publik. Saat ini ia ditahan dan diwajibakn membayar denda sebesar USD3.000 atau setara Rp39,33 juta (kurs Rp13.100/USD).


(HUS)

JK Kritisi PBB di Sidang Umum ke-71 PBB

JK Kritisi PBB di Sidang Umum ke-71 PBB

17 hours Ago

Wakil Presiden Jusuf Kalla menyampaikan sejumlah kritik terhadap PBB termasuk saran untuk mereformasi…

BERITA LAINNYA