Penembakan di Sekolah Kembali Terjadi di Florida

Marcheilla Ariesta    •    Kamis, 15 Feb 2018 04:41 WIB
penembakan as
Penembakan di Sekolah Kembali Terjadi di Florida
Ilustrasi. Medcom.id/Rakhmat Riyandhi

Florida: Penembakan kembali terjadi di sekolah, kali ini di SMA Stoneman Douglas di Parkland, Florida, Amerika Serikat. Polisi setempat mendapati laporan adanya korban.

Dari rekaman udara, yang dilakukan CNN, Kamis 15 Februari 2018, menunjukkan sejumlah orang terbaring di tanah di luar sekolah. Tampaknya mereka terluka dan dipindahkan ke ambulans.

Puluhan kendaraan polisi juga terlihat di lokasi kejadian, termasuk satu tank. Begitu pula dengan tim otoritas keamanan bersenjata berat.

Para siswa juga terlihat keluar dari sekolah, beberapa berlari dan yang lainnya berjalan cepat. Mereka dengan tertib keluar sambil menaruh tangan di atas kepala.

"Putri saya aman, dia mengaku sangat gugup karena mendengar orang yang ditembak menangis minta tolong," ujar salah satu orangtua murid, Lissette Rozenblat.

Rozenblat menuturkan putrinya saat ini berada di Walmart terdekat untuk berlindung. Sayangnya, polisi masih belum mengonfirmasi jumlah korban terluka.

Parkland merupakan sebuah kota berpenduduk lebih dari 20 ribu orang. Sementara SMA Stoneman Douglas adalah tempat belajar lebih dari 3.100 siswa.


(AGA)