Venezuela Selidiki Kasus Kanibalisme di Sel Tahanan

Sonya Michaella    •    Selasa, 18 Oct 2016 10:37 WIB
venezuela
Venezuela Selidiki Kasus Kanibalisme di Sel Tahanan
Ilustrasi.

Metrotvnews.com, Caracas: Otoritas Venezuela sedang menginvestigasi sebuah kasus di mana diperoleh laporan bahwa ada kanibal yang memakan dua tahanan di sebuah penjara di San Cristobal.

Keluarga dari kedua korban menuntut agar hal ini segera diusut. Pasalnya, kanibal yang juga tahanan tersebut mengumpankan dua korban untuk tahanan lainnya di dalam sel.

"Mereka menusuk anak saya, lalu membunuhnya. Setelah itu, mereka mengumpankan kepada tahanan lain," ucap ayah korban, seperti dikutip Reuters, Selasa (18/10/2016).

Penyidik pun mengatakan bahwa, Dorangel Vargas, yang diduga adalah kanibal, diakui para tahanan lainnya telah memakan beberapa bagian tubuh dua korban tersebut.

Setelah itu, Vargas memberikan sisanya kepada tahanan lain, ada yang dimasak dengan peralatan seadanya, ada pula yang langsung dimakan.

Tahanan lain yang diperiksa penyidik juga mengaku bahwa mereka dipaksa memakan jari-jari yang telah dipotong oleh Vargas. 

Laporan kanibalisme ini muncul setelah keluarga kedua korban mendapat telepon dari seorang yang juga mengaku kanibal. Dalam sambungan telepon tersebut, dikatakan bahwa dua orang telah diumpankan kepada tahanan lainnya di dalam sel.

Sementara, pemerintah Venezuela pun sedang mengusut kasus ini. Pemerintah juga sudah menahan sekitar enam petugas tahanan karena diduga membantu kejadian ini.

Salah satu anggota oposisi Venezuela, Franklyn Duarte, mengatakan bahwa ia memiliki video bukti adanya kanibalisme marak terjadi di dalam sel tahanan di Venezuela dan akan segera menyerahkannya ke pihak kepolisian.


(FJR)

Santiago De Cuba Bersiap untuk Pemakaman Fidel Castro

Santiago De Cuba Bersiap untuk Pemakaman Fidel Castro

5 hours Ago

Proses pemakaman untuk tokoh revolusi Kuba, Fidel Castro mulai dipersiapkan di kota terbesar kedua…

BERITA LAINNYA