Melania dan Barron Trump Resmi Pindah ke Gedung Putih

Willy Haryono    •    Senin, 12 Jun 2017 12:40 WIB
donald trumppemerintahan as
Melania dan Barron Trump Resmi Pindah ke Gedung Putih
Presiden Donald Trump bersama sang istri, Melania, dan anaknya Barron di Maryland, 11 Juni 2017. (Foto: AFP/MANDEL NGAN)

Metrotvnews.com, Washington: Setelah hidup terpisah hampir lima bulan, istri dari Presiden Donald Trump, Melania, akhirnya mengumumkan bahwa dia dan anaknya telah pindah ke Gedung Putih di 1600 Pennsylvania Avenue. 

Melania dan Barron memutus tradisi keluarga presiden dengan menolak tinggal di Gedung Putih. Melania lebih memilih Trump Tower di New York, dengan pertimbangan agar Barron dapat menyelesaikan sekolahnya dengan tenang. 

"Semoga ada banyak memori indah di rumah baru kami! #Movingday," tulis Melania di akun Twitter, seperti dilansir Guardian, Minggu 11 Juni 2017. 

Cuitan Melania disertai sebuah foto Monumen Washington yang terlihat dari balik kaca Red Room di Gedung Putih. 

Trump biasa menghabiskan akhir pekan di kelab golf di Bedminster, New Jersey. Dalam beberapa kesempatan, ia mengatakan Melania dan Barron akan pindah ke Gedung Putih setelah berakhirnya kegiatan sekolah semester ini. 

Bulan lalu, Melania menyebut Barron akan masuk ke sebuah sekolah swasta di Maryland pada musim gugur. 

Barron akan masuk kelas enam di St Andrew's Episcopal School di Potomac, Maryland. Ia memiliki empat kakak -- Don Jr, Ivanka, Eric dan Tiffany.

Ivanka Trump telah menjadi salah satu staf Gedung Putih sebagai penasihat ayahnya.


(WIL)