Enggan Bersihkan Kamar, Bocah AS Tembak Neneknya

Marcheilla Ariesta    •    Rabu, 07 Nov 2018 08:05 WIB
penembakan as
Enggan Bersihkan Kamar, Bocah AS Tembak Neneknya
Ilustrasi penembakan. (Foto: Medcom.id)

Los Angeles: Bocah 11 tahun dilaporkan menembak neneknya sendiri karena kesal usai disuruh membersihkan kamarnya. Korban ditembak di bagian belakang kepala, dan bocah itu kemudian menembak dirinya sendiri.

Yvonne Woodard, 65, ditembak di rumahnya di kota Litchfield Park, Arizona, Amerika Serikat, saat sedang menonton televisi bersama suaminya.

"Sang kakek mengatakan kepada polisi cucunya marah karena diminta membereskan kamar," kata Kepolisian Arizona, seperti dilansir dari laman The Star, Selasa 6 November 2018.

Juru bicara Kepolisian Sektor Maricopa Sersan Joaquin Enriquez mengonfirmasi kepada media lokal bahwa pasangan itu memang sedang menonton televisi sesaat sebelum kejadian. "Pelaku membawa pistol dan langsung menembak neneknya," ucap Enriquez.

"Pemeriksaan awal kasus ini menunjukkan tidak ada tanda-tanda pelaku berpotensi melukai seseorang atau dirinya sendiri. Tidak ada penyebab yang bisa mengindikasikan pelaku mungkin melakukan penembakan ini," lanjut dia.

Usai penembakan, suami korban sempat mengejar bocah tersebut. Namun, di saat yang bersamaan, pelaku menembak dirinya sendiri. Pelaku serta neneknya meninggal dunia akibat luka tembak jarak dekat.

Polisi menyebut pistol yang digunakan adalah milik kakek pelaku. Pasangan suami istri itu memiliki hak asuh penuh terhadap cucunya. 


(WIL)