Badai Matthew Telan 10 Korban Jiwa

M Rodhi Aulia    •    Minggu, 09 Oct 2016 04:00 WIB
badai matthew
Badai Matthew Telan 10 Korban Jiwa
Seorang wanita tak dikenal diselamatkan dari kendaraannya yang mengambang setelah Badai Matthew yang menyebabkan banjir di sepanjang pantai timur Georgia, Sabtu, 8 Oktober, 2016, di Savannah, Ga. Foto: AP Photo/Stephen B. Morton.

Metrotvnews.com, Georgia: Korban badai Matthew terus bertambah. Sebanyak 10 orang diketahui telah menjadi korban badai. Mereka tewas di beberapa lokasi yang berbeda.

Seperti dilansir AP, Minggu (9/10/2016), satu korban tewas di dalam rumah. Kepolisian Savannah-Chatham mengaku masih menyelidikinya. Namun, dugaan awal korban yang belum diketahui identitasnya itu tewas akibat tertimp pohon yang rubuh.

Sementara itu, dua korban tewas di Georgia terjadi di Bulloch County. Kemudian, tiga kematian telah dilaporkan di North Carolina, dan empat korban tewas terjadi di Florida.

Gedung Putih menambahkan Presiden AS Barack Obama telah berbicara dengan gubernur dari empat negara bagian yang paling terpukul badai Matthew. Mereka yakni Nathan Deal dari Georgia, Nikki Haley dari South Carolina, Pat McCrory dari North Carolina dan Rick Scott dari Florida.

Obama menegaskan, tetap berkomitmen membantu negara-negara bagian dalam mengatasi badai tersebut.

 


(AZF)

Hasil Referendum Italia dan Hubungannya dengan Uni Eropa

Hasil Referendum Italia dan Hubungannya dengan Uni Eropa

1 day Ago

Perdana Menteri Italia Metteo Renzi mundur dari jabatannya setelah gagal menang dalam referendum…

BERITA LAINNYA