Melania Trump Dikabarkan Tak Bahagia jadi Ibu Negara AS

Sonya Michaella    •    Selasa, 28 Nov 2017 17:00 WIB
amerika serikat
Melania Trump Dikabarkan Tak Bahagia jadi Ibu Negara AS
Melania Trump. (Foto: AFP)

Washington: Hampir setahun menjabat menjadi Ibu Negara Amerika Serikat (AS), Melania Trump, istri Presiden Donald Trump dikabarkan tidak menginginkan posisi Ibu Negara. Hal ini diungkapkan oleh salah seorang kerabat Melania.

"Dia tidak tertarik dengan Gedung Putih dan segala sesuatunya. Melania telah melakukan yang terbaik," kata sumber anonim tersebut, dikutip dari Mirror, Selasa 28 November 2017.

Melania juga dilaporkan benci dengan pengawasan ketat yang dilakukan untuk dirinya dan Trump. "Melania juga tidak menyangka bahwa Trump akan menang pemilu 2016," lanjut dia. 

Desas-desus tentang ketidakbahagiaan Melania menjadi Ibu Negara sudah terdengar sejak Januari tahun ini, di mana Trump mulai menjabat menggantikan Barack Obama.

"Dia tidak seperti Michelle yang mencurahkan perhatiannya untuk kehidupan sosial Amerika, yang tulus," ungkap sumber ini lagi.

Sampai sekarang pun, Melania dikabarkan tidak sepenuhnya berada di Gedung Putih, melainkan tetap tinggal di New York bersama putranya, Baron Trump. 

"Melania hanya ke Gedung Putih jika ada keperluan, acara dan tamu negara," tukas dia lagi.

Posisi Melania saat ini pun mendapat komentar dari mantan istri Trump, Ivana. "Saya pikir dia telah berusaha, walaupun sangat terlihat tidak menginginkan posisi ini," kata Ivana. 

Dalam sebuah acara reality show Irlandia tersebut, Ivana juga sempat blak-blakan mengenai kehidupan pernikahannya dengan Trump dulu dan hubungannya yang dingin dengan Melania.


(WIL)