Trump Bantah Rumor Istrinya Kabur

Marcheilla Ariesta    •    Jumat, 08 Jun 2018 09:41 WIB
donald trump
Trump Bantah Rumor Istrinya Kabur
Presiden AS Donald Trump dan istrinya, Melania. (Foto: AFP).

Washington: Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump membantah rumor yang beredar mengenai istrinya, Melania. Sang istri dikabarkan kabur usai tiga pekan tidak terlihat publik.

"Itu berita palsu," tampik Trump di akun Twitter pribadinya, Jumat 8 Juni 2018.

Melania sudah beberapa pekan terakhir tidak terlihat menemani kegiatan suaminya. Bahkan, juru bicaranya mengatakan dia tidak akan ikut dalam pertemuan bersejarah Trump dan pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong-un di Singapura, 12 Juni mendatang.

Beberapa kabar menyebutkan Melania kabur karena kerap disiksa, sekarat dan tengah menjalani operasi plastik mengencangkan wajah. Namun, Melania muncul kembali pekan ini di salah satu acara keluarga militer.

"Media Berita Palsu tidak adil dalam memperlakukan istri saya dan Ibu Negara, Melania. Selama pemulihannya pasca operasi, dia selalu dikabarkan dekat dengan kematian, sedang melakukan pengencangan wajah hingga meninggalkan Gedung Putih dan saya ke New York atau Virginia karena penyiksaan. Semua palsu, dia sehat," tukas Trump.

Trump melanjutkan ada empat reporter melihat Melania di dalam Gedung Putih pekan lalu. Dia menambahkan, Melania tengah berjalan dengan riang ke sebuah pertemuan.

"Namun mereka tidak pernah memberitakan apa yang mereka lihat itu karena akan menggagalkan narasi gila yang menyebutkan dia tinggal terpisah di bagian lain. Hal ini sangat gila dan sebagainya. Berita Palsu sangat buruk!" seru Trump.

Sementara itu, Melania juga menyampaikan hal sama di akun Twitter Ibu Negara. Dia menyebutkan tengah berada di Gedung Putih.

"Saya di sini, di Gedung Putih dengan keluarga, merasa hebat dan bekerja keras di samping keluarga dan warga Amerika," ucapnya.

Berita Palsu julukan Trump untuk para media yang kerap menulis hal buruk mengenai dia dan keluarga. Salah satu media yang termasuk dalam julukan itu adalah CNN.


(FJR)