Hillary Clinton Sempoyongan Tinggalkan Peringatan 9/11

Yogi Bayu Aji    •    Senin, 12 Sep 2016 02:14 WIB
peringatan serangan 9/11
Hillary Clinton Sempoyongan Tinggalkan Peringatan 9/11
Hillary Clinton dalam Konvensi Nasional Partai Demokrat. Demconvention

Metrotvnews.com, New York: Hillary Clinton, calon presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat, meninggalkan peringatan 15 tahun serangan 11 September 2001 lebih awal. Dia diduga kepanasan sehingga sempoyongan saat berjalan.

Seperti dilansir dari Nydailynews.com, Clinton meninggalkan lokasi peringatan 9/11 di Manhattan, New York, pukul 09.30 waktu setempat, Minggu (11/9/2016). Dia dikawal ketat pasukan pengamanan.

Dalam rekaman video yang tersebar di Twitter, sebuah van hitam telihat menghampiri Clinton. Pintu mobil itu kemudian dibuka petugas dan Clinton dipersilakan masuk. 

Ketika melangkahkan kaki menuju mobil, tubuh Clinton tergoyang hingga hampir jatuh. Beruntung ada petugas di sekitarnya yang dengan sigap langsung menahan Clinton.




Clinton kemudian dibawa ke apartemen miliki Chelsea Clinton, anaknya. Sekitar 90 menit usai meninggalkan peringatan 9/11, calon presiden AS ini mengaku kondisinya sudah lebih baik. 

"Ini hari yang indah di New York," kata Clinton saat keluar dari apartemen anaknya.  Namun, dia enggan menanggapi pertanyaan media dan memilih langsung meninggalkan lokasi.






(OGI)